Selasa, 24 November 2009

Aku rindu setengah mati..

" Aku rindu setengah mati

Kepadamu

Sungguh kuingin kau tahu

Aku rindu setengah mati... "



Ben,

itu sedikit lirik lagi terbaru D'Masiv (well kamu sama sekali ga tau mereka)... judulnya "rindu setengah mati" .

dan lagu itu benar2 sama dengan perasaan aku,

gak bisa banyak yang aku ungkapkan malam ini... aku shooting bareng mereka tadi siang.


Aku udah rela dan accept hubungan kamu dengan E,

Aku udah rela kalo komunikasi kita buruk

Aku udah rela kalo kita gak komunikasi

Aku coba Ikhlas tentang kamu yang ga mau sama aku


Tapi, aku gak mau munafik..

Pagi2 aku bangun dengan kamu dipikiranku, di mobil, di Lokasi shooting, dan sekarang kembali kekantor, sebelum buat laporan keuangan... aku buka laptopku dan... memikirkan kamu.

dan skr, aku bener2 rindu sama kamu.


Bagaimana Florida?? sudah 4 hari kita gak berkomunikasi (setelah komunikasi terakhir yang buruk).. well, aku mau berdoa untuk kesehatan dan kebahagiaan kamu,

aku juga berdoa untuk E semoga bisa terus ngebahagiain kamu...



A

-Aku-rindu-setengah-mati-kepadamu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar